Posted by: Tommy Jenie | June 8, 2015

Airport Billund LEGO Set – Architecture

Salah satu target saya ke Billund adalah beli LEGO set Airport Billund🙂 Set ini hanya dijual di Billund-Denmark, jadi kalau mau cari di negara lain gak akan pernah ada kecuali dijual oleh perorangan yang belinya di Airport Billund. Jadi set ini bener-bener langka dan kalo kamu ke Billund haruss beli ini set.

Saya cari set ini waktu mau pulang dari Billund ke Copenhagen. Waktu sampai di airport buru-buru check in dan sebelum masuk security check saya berburu dulu takutnya set itu dijual di area umum. Setelah keliling sekitar 15 menit gak ketemu udah bikin saya panik, jangan-jangan gak ada setnya, akhirnya saya putuskan lewat security check dan masuk ke area toko tax free dan ternyata cukup banyak toko duty free nya. Setelah jalan 5 menit ada dipojok logo LEGO dan ada setumpuk kotak set warna hitam tulisannya : Airport Billund Set !!

Langsung saya ke LEGO store dan ambil 1 set Airport Billund, dan gawatnya ada set-set lain disitu yang cukup sulit didapat di Jakarta. Tapi karena sudah dapat Airport Billund set rasanya sudah senang sekali dan puasss🙂

Inilah set yang cuman di jual di Airport Billund :)

Inilah set yang cuman di jual di Airport Billund🙂

Jadi kalau kamu kesempatan ke Billund, harussss beli ini set !!🙂


Leave a Reply

Categories