Posted by: Tommy Jenie | December 8, 2014

Shell LEGO new set

Shell kerjasama dengan LEGO lagi untuk keluarin set edisi Shell, tapi kali ini baru di Singapore dulu dan rumornya di Indonesia akan keluar tahun 2015 sih. Set ini set kedua yang kerjasama dengan Shell di pompa bensinnya, kalo di Indonesia sebutannya SPBU🙂

Kali ini saya berburunya nitip temen saya di Singapore, setiap dia isi bensin Shell bisa beli set dengan harga tertentu jadinya harus tunggu setiap kali dia isi bensin🙂

asdf

Ini full setnya, semuanya ada 7 poly bag.

asdf

Set F12Berlinetta – biasa aja sih gak begitu suka

asdf

Set 250 GTO – kalo ini sukanya stiker garis kuningnya bagus

asdf

Set F138 – nah ini saya seneng stiker Shellnya banyak banget jadi kontras dengan warna merah mobilnya dan logo Shell nya.

asdf

Set 512 S – ini agak aneh sih bentuknya, gak gitu suka

asdf

Set Shell Tanker – kalo ini favorit, lucu bentuknya🙂

Ada set finish line dan pompa bensinnya tapi saya gak bikin soalnya belum tau mau taro di mana🙂 Keseluruhan sih ini ok setnya dan inget yah Shell sudah berhenti kerjasamanya dengan LEGO jadi ini akan jadi set terakhir, buruan beliii!!🙂


Responses

  1. halo mas, slm kenal. saya juga lagi ngumpulin set ini dan baru rakit yg 250 GTO dan 512 s. mau nanya, dlm polybagnya emang dilebihin part nya ya? kayak yg 250gto ada 2 part sisa dan 512s ada 6 part sisa. memang dilebihin ato saya yg salah merakitnya..

    • Kalo Set emang selalu ada lebih kok, lumayan kan jadi bisa buat bikin MOC🙂.

  2. boleh donk titip yang shell tankernya…

    • Udah ada di Indonesia kok, isi bensin shell aja🙂

  3. ini dijual gak yah? klo di jual kabarin yak

    thnx

    • Di jual kok udah abis malahan sekarang🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories