Posted by: Tommy Jenie | October 13, 2014

Ghostbusters – LEGO Ideas

Tau film Ghostbusters? Pernah nonton? Kayaknya cuman orang-orang angkatan 80an yah yang tau?🙂 Sebenarnya filmnya waktu jaman dulu bagus dan seru sih, tapi kalau ditonton sekarang kayaknya agak-agak jelek hehehehe

Dan ketika LEGO team memutuskan untuk edisi LEGO Ideas yang terbaru adalah Ghostbusters langsung kebayang nostalgianya dan berburu lagi dehhhh🙂 Set ini dibuat oleh BrentWaller dan nampaknya kalau dilihat dari foto profilenya dia penggemar berat film Ghostbusters.

Minifignya lucu banget dan mimik wajahnya mirip dengan filmnya :)

Minifignya lucu banget dan mimik wajahnya mirip dengan filmnya🙂

Nah ini mobilnya, sangking serunya buat set ini jadi lupa di potret pada saat bikinnya deh ;-)

Nah ini mobilnya, sangking serunya buat set ini jadi lupa di potret pada saat bikinnya deh😉

ini set lengkapnya dengan minifignya. Lucu yah? :)

ini set lengkapnya dengan minifignya. Lucu yah?🙂 Bikinnya gak lama kok kira-kira butuh 3 jam saja. Dari skala 1-10 saya kasih nilai 8 untuk set ini,🙂

Selamat mencoba yah🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories