Posted by: Tommy Jenie | October 9, 2014

Bantu yuk untuk minta LEGO lebih kritis terhadap bumi kita.

Waktu big big boss saya datang ke Indonesia, beliau minta kami semua memperkenalkan diri masing-masing beserta hobby dan mungkin ada proyek rahasia yang sedang dijalankan. Pada giliran saya memperkenalkan diri dengan bangga saya bilang bahwa saya penggemar berat LEGO dan proyek rahasia yang saya sedang jalankan adalah membuat LEGO city yang sudah saya lakukan selama 2 tahun terakhir ini.

Senang rasanya bisa mengatakan kepada dunia saya penggemar berat LEGO, tetapi ketika mereka mengeluarkan edisi artic drilling saya mulai mempertanyakan strategi LEGO dimana menurut saya artic drilling adalah hal yang tidak seharusnya dilakukan karena bisa membuat polusi baru di daerah tersebut. Terlebih lagi ada masalah global warming yang sudah nyata-nyata menyerang daerah tersebut sehingga cukup banyak binatang yang akan punah oleh ulah kita sendiri.

Sebenarnya pembahasan ini cukup berat di blog ini namun saya adalah pencinta lingkungan dan walaupun saya sangat-sangat fans berat LEGO saya tetap tidak setuju LEGO mengeluarkan edisi artic drilling tersebut.

Yuk kita sign petisi untuk meminta mainan kesayangan kita LEGO lebih kritis dan tidak mendukung artic drilling. Mungkin satu suara saya tidak cukup berarti untuk merubah pendirian LEGO tetapi jika kita bersama-sama saya rasa mungkin bisa membantu bumi kita menjadi tempat yang lebih baik untuk anak cucu kita.

Ini ada video yang bagus semoga bisa lebih menggugah hati kamu-kamu untuk sign petisinya yah.

Click disini untuk sign petisinya.


Leave a Reply

Categories