Posted by: Tommy Jenie | July 1, 2013

New LEGO Cuusoo : 21104 Mars Science Laboratory Curiosity Rover

Woohoo!! The next LEGO Cussoo adalah Mars Science Laboratory Curiosity Rover. Ingat postingan saya terdahulu yang mengenai hal ini? Saya termasuk orang yang voting untuk design ini, dan tentu saja saya suka karena berhubungan dengan salah satu hobby saya juga yaitu luar angkasa🙂 Gak sabar banget pengen lihat hasil finalnya, karena design aslinya akan dirubah oleh tim LEGO untuk menjadi final production.

Kita tunggu tanggal launchingnya yah dan pasti saya salah satu yang pre-order, dan tunggu foto2nya soon🙂

Berikut design asli yang telah divoting oleh lebih dari 10ribu orang dan berhasil menang menjadi the next LEGO Cuusoo :

Supported by 10ribu supporter, mudah-mudahan akan jadi LEGO Official Product.

Supported by 10ribu supporter, dan sudah menjadi produk resmi LEGO CUUSOO

Berikut video resmi dari LEGO mengenai keputusan memilih Mars Science Laboratory Curiosity Rover :


Leave a Reply

Categories