Posted by: Tommy Jenie | April 9, 2013

Custom minifig

Terakhir saya jalan di Hongkong saya menemukan custom minifig yang sangat bagus. Custom minifig ini adalah minifig prajurit Romawi. Waktu saya lihat pertama kali langsung suka sekali karena detailnya dan sangat creative.

LIhat detailnya, bagus sekali.

LIhat detailnya, bagus sekali.

Pembawa bendera Romawi

Pembawa bendera Romawi

Lihat detail benderanya, bagus sekali.

Lihat detail benderanya, bagus sekali.

Perisainya lengkap dengan lambang romawi, detail nya bagus banget.

Perisainya lengkap dengan lambang romawi, detail nya bagus banget.

Prajurit Romawi, lihat helm perangnya, bagus sekali detailnya.

Prajurit Romawi, lihat helm perangnya, bagus sekali detailnya.

Perisainya detail dengan lambang Romawinya, saya kagum sekali sama yang bikinnya detail sekali.

Perisainya detail dengan lambang Romawinya, saya kagum sekali sama yang bikinnya detail sekali.

Kalau  balik lagi ke Hongkong kayaknya saya akan berburu custom minifig ini lagi. Agak menyesal tidak membeli lebih banyak sehingga bisa buat satu pasukan🙂


Leave a Reply

Categories