Posted by: Tommy Jenie | December 5, 2012

Trik #7 – Kursi Roda by Tater-Tots

Saya mau share trik dari sesama MOC yaitu Tater-Tots. Dia membuat kursi roda dengan minifig duduk diatas kursi rodanya. Teknisnya bagus sekali dan saya juga suka menggunakan trik dari dia ini. Saya kasih bahan-bahannya yah :

  • 2 Angular Brick 1×1 (4070)
  • 2 T-Piece (4697)
  • 1 Plate 1×2 with Stick (2540)
  • 1 Plate 1×1 with Holder Vertical (6019)
  • 1 Flat Tile 1×2 (3069)
  • 1 Mini Lower Part (73200)
  • 1 Mini Upper Part (76382)
  • 1 Mini Head (3626)

Berikut caranya :

Karena triknya sulit di tiru di LDD maka saya hanya bisa sertakan fotonya. Tetapi cukup mudah kok untuk di ikuti dari foto ini.

Karena triknya sulit di tiru di LDD maka saya hanya bisa sertakan fotonya. Tetapi cukup mudah kok untuk di ikuti dari foto ini.

Selamat mencoba!!🙂

 


Leave a Reply

Categories