Posted by: Tommy Jenie | December 4, 2012

Tempat kerja saya

Kayak apa sih tempat untuk ngerjain LEGO kamu? Kalau saya ada khusus meja dengan ukuran 4×4 meter, sebenarnya meja itu tujuannya untuk membuat miniatur kota saya🙂 Tempat kerja LEGO saya sangat berantakan dan penuh dengan bricks, MOC setengah jadi, buku instruksi LEGO set sampe alat untuk bersihin LEGO city saya dari debu dan kotoran.

Dari mulai tempat LEGO, buku instruksi sampe yang belum jadi ada. :)

Dari mulai tempat LEGO, buku instruksi sampe yang belum jadi ada.🙂

Nah ini sisi kota saya yang sudah jadi. Kalau kamu lihat masih banyak ruang yang tersedia dan siap untuk di bangun :)

Nah ini sisi kota saya yang sudah jadi. Kalau kamu lihat masih banyak ruang yang tersedia dan siap untuk di bangun🙂

Nah saya sudah share tempat kerjanya saya untuk bikin MOC, kayak apa sih punya kamu?


Leave a Reply

Categories