Posted by: Tommy Jenie | November 15, 2012

LEGO CUUSOO

Para fans LEGO pasti tau mengenai LEGO CUUSOO. Kalau yang belum tau saya jelasakn deh, jadi inisiatif ini adalah inisiatif LEGO dimana semua orang atau siapapun bisa submit hasil karya mereka yang unik dan orisinil. Jika sudah submit maka kamu harus mengumpulkan 10ribu (iya bener hanya 10ribu :)) pendukung atas hasil karya kamu, jika sudah mencapai 10ribu maka LEGO akan review hasil kamu untuk kemungkinan bisa dijadikan LEGO Official Product. Jika LEGO setuju maka kamu akan mendapat 1% royalty dari hasil kamu.

Untuk lebih jelasnya kunjungi deh website LEGO CUUSOO, dan kamu bisa support untuk hasil karya yang kamu pengen miliki.

Salah satu yang saya support adalah Mars Science Laboratory Curiosity Rover, dan sudah berhasil mendapatkan 10ribu supporter. LEGO sendiri pun sudah memberikan commentnya dan sudah melakukan review terhadap karya ini. Karya ini sudah mendapat 589 comments, 20 bookmarked dan dilihat oleh 317ribu lebih.

Supported by 10ribu supporter, mudah-mudahan akan jadi LEGO Official Product.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories